Blog personal berisi informasi menarik untuk anda semua pengunjung blog ini

Poco M3, Pantas Disebut The New Entry-Level Killer

 Walaupun tidak sangat aktif kayak merk lain yang merilis smartphone baru masing- masing bulan tetapi kedatangan Poco di Indonesia senantiasa menyita atensi. Tidak cuman memanasan perang harga, spesifikasi yang ditawarkan senantiasa lebih menarik.


Poco M3 diperkenalkan di Indonesia bagaikan" The New Entry- Level Killer" sebab bagi Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse, ia mendobrak standar spesifikasi smartphone entry- level di Indonesia tercantum soal desain.

Poco M3 di Indonesia dipasarkan dengan harga ritel Rp1. 899. 000 varian 4/ 64GB serta Rp2. 299. 000 yang varian 6/ 128GB. Medcom. id berkesempatan menjajal varian 6/ 128GB, begini kesan yang kami miliki.


Desain

Poco M3 menawarkan desain yang menarik di bodi belakangnya, sebagian menyebutnya mirip dengan kepribadian permainan Among Us. Perihal ini sebab desain bingkai kamera balik yang unik dengan opsi corak Power Black, Cool Blue, serta Poco Yellow.

Permukaan bodi belakangnya memiliki desain bertekstur yang dilihat lebih dekat mirip desain material kulit walaupun bukan. Medcom. id menjajal Poco M3 corak Cool Blue.

Bodi Poco M3 tercantum tipis serta ringan walaupun memiliki baterai 6. 000 mAh. Di bagian depan nampak layarnya memiliki desain poni yang telah biasa ditemukan di Indonesia.

Bukan hanya desain unik, layar pula jadi keunggulan Poco M3 buat bersaing dengan merk lain di kelasnya. Dimensi layar 6, 53 inci serta resolusi FHD Plus diklaim jadi pemenang di dikala yang lain mengusung resolusi HD Plus.

Di sisi bagian kiri bodinya ada slot Dual- SIM yang di dalamnya terpisah dari slot bagian Micro- SD. Sisi bagian kanan ada tombol Volume serta Power yang sekalian berperan bagaikan pemindai sidik jari. Desain ini lebih ergonomis serta sering berperan lebih kilat dari pemindai di atas layar.

Di bagian dasar bodinya dapat dilihat port USB- C dan salah satu grill dari fitur Dual- Speaker. Satu lagi grill speaker di terletak di sisi bagian atas yang sejajar dengan lubang audiojack 3, 5mm serta sensor IR blaster (pc-droid.com).

Ya, berita baiknya merupakan Poco M3 masih sediakan audiojack walaupun port pengisian energi telah mengadopsi USB- C. Jadi pengguna smartphone kelas entry- level masih diberi peluang buat memakai headset ataupun earphone kabel jika belum bergeser ke TWS.


Fitur serta Antarmuka

Poco M3 memakai antarmuka MIUI 12 Global yang berbasis Android 10. Antarmuka tersebut diketahui mempunyai lebih banyak desain diagram yang buatnya lebih menarik serta bersumber pada pengalaman dapat berjalan mudah dan terasa ringan di Poco M3. 

Kami tidak hendak banyak mangulas antarmuka ini sebab telah kami bahas di review ataupun pembahasan smartphone Xiaomi tadinya, misalnya Xiaomi Mi 10T. Sedikit kurang aman bisa jadi berasal dari notifikasi Themes serta GetApps yang mengusik apabila belum dinonaktifkan.

Fitur keamanan semacam pemindai sidik jari serta wajah di Poco M3 berperan dengan kilat. Di mari pula terdapat fitur aplikasi Permainan Turbo. Soal pengalaman bermain permainan hendak kami jelaskan di bagian performa. 

Labels: Smartphone

Thanks for reading Poco M3, Pantas Disebut The New Entry-Level Killer. Please share...!

Back To Top