Blog personal berisi informasi menarik untuk anda semua pengunjung blog ini

Review Ban Aspira Premio Sportivo

Sob, alhamdulillah akhirnya dapat menyisihkan waktu untuk menulis terutama review nih di tengah kepadatan real-life yang sedang lucu-lucunya, hahaha.. Jadi, langsung aja kita masuk ke topik ya. Buat yang belum tau, sudah sejak bulan Agustus 2019 lalu saya memakai ban Aspira Premio Sportivo untuk menjadi kaki motor saya, yakni Yamaha Byson tahun 2012 untuk berjalan kemanapun. Nah, kurang lebih sudah hampir 2 tahun pemakaian ban lokal Aspira Premio Sportivo ini saya pakai, suda lebih dari 20 ribu kilometer juga si Edward (Byson) bersama ban ini. Jadi, udah agak valid deh kalo mau bikin review. Lantas, seperti apakah Review Ban Aspira Premio di Yamaha Byson ini? Simak tulisannya sampai habis ya bro!


Pertama dipasang!

Jadi, dua taun lalu saya memutuskan untuk memasang ban lokal rasa “Pirelli” ini di Yamaha Byson. Kenapa kok rasa Pirelli? Ya karena memang kabarnya Aspira bekerjasama dengan Pirelli untuk membuat ban lokal ini bro hehe.. Jadilah Aspira Premio series, sebagai kerjasama brand Aspira dengan Pirelli di Indonesia. Saya pun penasaran untuk mencobanya, karena kabarnya, grip dari ban ini cukup bagus dengan harga yang sangat bersaing! Tentu ini menjadi hal yang menarik bagi saya yang kantongnya pas pasan tapi pengen “lebih”, terutama soal handling hehe.. Apalagi, saya ga mau mengulang hal yang sama, jatuh karena salah pilih ban. Huft… BTW gua ada tips nih Tips Saat Menambal Ban Bocor Alus

Bagaimana review ban Aspira Premio Sportivo setelah 20 ribu km? 

Nah, sudah kurang lebih 20ribu km (mungkin lebih banyak), sejak pertama kali saya beli dan pasang di km 40 ribuan. Saat ini kilometer si Edward sudah memasuki 65 ribu, artinya sudah lebih dari 20ribu km ban ini Gelinding bersama saya di jalanan. Berbagai medan sudah dilewati mulai dari tanah, aspal mulus, beton keras, lumpur, sampai jalan penuh debu dan pasir sudah pernah dilewati. Jadi, rasanya sudah pas deh kalo saya bikin reviewnya sekarang.
Labels: Hobi

Thanks for reading Review Ban Aspira Premio Sportivo. Please share...!

Back To Top