Blog personal berisi informasi menarik untuk anda semua pengunjung blog ini

Ngamuk Saat Pertunjukan Sirkus, Seekor Unta Lukai 6 Anak di AS

Seekor unta mengamuk ketika pertunjukan sirkus di Pittsburgh, Pennsylvania, Amerika Serikat. Dilaporkan enam anak mengalami luka-luka dalam kejadian ini.

Dikutip dari ABC News, Senin (17/9/2018), kejadian tersebut terjadi pada Minggu (16/9). Saat unta itu mengamuk, masih ada seorang penunggang di atasnya.

Otoritas setempat menyatakan, enam anak yang luka-luka itu mengalami luka ringan. Satu anak di antaranya mengalami patah tangan.

Hewan itu mengamuk diduga alasannya ketakutan ketika pertunjukan berlangsung di arena Shrine Circus di PPG Paints Arena. Kala itu pengunjung memang tengah mendekat ke arena untuk melihat binatang sirkus dari dekat, termasuk unta tersebut.

"Kami sudah menggelar pertunjukan sirkus selama 69 tahun tanpa insiden," kata pemilik Shrine Circus, Paul Leavy.

"Sangat disayangkan, ini merupakan kejadian yang pertama dan kami siap menangani hal mirip ini, kami yakin kami mampu mengatasinya. Makara kami akan kembali lagi dan melihat apa yang akan kami lakukan tahun depan," tutur Leavy.

Usai kejadian tersebut, pertunjukan sirkus lainnys tetap dilanjutkan sesuai jadwal.

Dalam video yang beredar, terlihat seekor unta berlari secara liar dan mendatangi kerumunan penonton. Seorang penunggang tampak tetap duduk di atas punggung unta itu.

Dua petugas tampak mengejar-ngejar unta itu. Tidak terang apakah si penunggang tersebut ikut terluka. Unta itu berhasil dijinakkan dalam waktu kira-kira hanya 10 detik.
Labels: Publik

Thanks for reading Ngamuk Saat Pertunjukan Sirkus, Seekor Unta Lukai 6 Anak di AS. Please share...!

Back To Top