Blog personal berisi informasi menarik untuk anda semua pengunjung blog ini

Tips dan Trik Bermain Mobile Legends Biar Kamu Semakin GG!

Mobile Legends, game MOBA dari Moontoon saat ini menjadi game yang populer di Indonesia. Kalau kamu pernah memainkan game MOBA tentu kamu merasa tidak asing lagi! Apa saja sih tips trik Mobile Legends agar menang terus?

Kamu yang sudah paham bermain MOBA tentu sudah mengerti dasar menyerang, bermain lane, dan lain-lainnya.

Pastikan Internet Memadai

Mobile Legends merupakan game mobile yang sangat mengandalkan koneksi internet stabil. Tentu kamu tidak mau di tengah-tengah pertandingan mengalami putus dari internet bukan?

Kamu perlu mengetahui jaringan internet kamu baik dengan provider smartphone kamu. Mengganti provider smartphone bisa menjadi solusi, jika provider yang kamu gunakan di daerahmu internetnya tidak stabil! untuk yang serig lag cobalah aplikasi Ping banyak kok di Playstore

Rotasi Heromu

Tentu setelah menguasai satu hero, kamu perlu mempelajari hero lainnya. Dengan menggunakan banyak hero, kamu bisa menemukan hero alternatif selain favoritmu.

Dengan tidak menguasai satu hero saja, kamu tidak akan kewalahan jika dalam mode draft atau turnamen kamu menghadapi pick or ban. Jadi, jika kamu menguasai lebih dari tiga hero saja akan menjadi keuntungan!

Dengan memakai hero yang berbeda, kamu juga bisa mengetahui masing-masih kelebihan dan kekurangan setiap hero-nya. Tentunya kamu akan bisa menghapal pergerakan dan cara bermain setiap hero yang lawanmu gunakan. Berguna bukan tips trik Mobile Legends satu ini?

Menggunakan Emblem Set yang Tepat

Emblem merupakan rune yang kamu pasangkan dalam hero untuk membantumu dalam pertempuran. Emblem mungkin terkesan sepele, tapi setiap kenaikan sedikit status heromu itu akan sangat membantu.

Pastikan kamu memakai emblem yang tepat untuk hero-mu! Memang terdapat set emblem untuk masing-masing tipe hero. Tetapi ada baiknya kamu melakukan riset emblem yang cocok untuk gaya permainanmu.

Misalnya, jika hero yang kamu pakai merupakan fighter, walaupun disarankan Fighter Emblem Set, tetapi kamu bisa memakai Jungle Emblem Set, karena kamu akan bermain menjadi seorang jungler.

Persiapkan Gear sebelum Berperang

Tips trik Mobile Legends yang terakhir adalah gear atau equipment. Item adalah hal yang sangat penting di Mobile Legends untuk membantu skill heromu lebih sakit! Setiap item mempunyai stat dan skill pasif seperti movement speed, life steals, dan banyak lainnya. sumber: danifin.web.id
Labels: Games

Thanks for reading Tips dan Trik Bermain Mobile Legends Biar Kamu Semakin GG!. Please share...!

Back To Top