Blog personal berisi informasi menarik untuk anda semua pengunjung blog ini

Kulit Putih, Dambaan Semua Wanita

Salah satu kriteria cantik yang masih sampai sekarang dipegang banyak orang adalah kulit yang cerah, sehat dan bersinar. Hal itu juga tergambar dari hasil survei yang dilakukan Kompas.com melalui Twitter.
cara agar kulit putih

Sebanyak 33 persen dari sekitar 1600 orang yang mengikuti survei itu menyebutkan kulit yang cerah atau putih dianggap penting.

Rupanya orang Indonesia masih galau dengan kulit wajah yang kusam atau ternoda oleh titik hitam akibat terpaan sinar matahari.

Tak jauh berbeda dengan hasil survei tersebut, dalam survei yang dilakukan oleh L'Occitane, brand perawatan wajah dari Perancis, terhadap konsumen Asia juga terungkap bahwa kulit yang lebih cerah dan bening, masih menjadi dambaan.

Warna kulit cerah yang merata dan juga tampak glowing berada di peringkat teratas dalam keinginan banyak perempuan Asia.

"Kulit yang sehat memang dinilai dari tingkat kecerahannya. Yang diinginkan banyak orang adalah kulit yang lebih fresh dan cerah," kata Linda Mayasari, Head of HR, Learning & Development L'Occitane Indonesia.

Sayangnya, setiap hari kita semua mengalami agresi dari lingkungan luar, misalnya sinar matahari, debu dan polusi. Ditambahkan oleh Linda, semua faktor tersebut bisa mengurangi kecerahan kulit, membuat wajah terlihat kusam, dan mulai muncul titik hitam.

Selain rutin membersihkan wajah, sebenarnya saat ini terobosan di bidang perawatan kulit memungkinkan kita mendapatkan kulit cerah dan segar yang didambakan. Nah ini dia cara alami agar kulit putih dalam 1 hari
Labels: Kecantikan, Kesehatan

Thanks for reading Kulit Putih, Dambaan Semua Wanita. Please share...!

Back To Top